Dapur Panglima, Katering Juara dengan Cita Rasa Nusantara

Konsumsi adalah salah satu hal yang nggak bisa lepas dari keseharian kamu. Terang saja, semua orang butuh makan, satu hari tiga kali. Lebih dari itu, makanan juga bisa jadi sarana mengakrabkan diri dengan keluarga, teman atau orang tersayang. Betul bukan, Goers?

Bicara soal konsumsi atau makanan dan hubungannya dengan orang lain, kamu tentu pernah mendapati sulitnya mencari katering dengan rasa yang pas untuk berbagai acara, entah keluarga atau sekadar makan bareng teman kantor. Biasanya yang jadi andalan kamu fast food dengan makanan serba ‘biasa’ alias itu-itu aja. Makan fastfood itu nggak salah. Namun, tentunya makan dengan menu itu-itu aja mungkin membuat sebagian orang jadi bosan. Selain itu, kamu juga jadi tidak bisa mendiskusikan ‘rasa’ dengan orang lain, hilanglah satu pembahasan untuk mendekatkan diri.

Sebagai jawaban atas kesulitan mencari katering dengan rasa yang pas, Dapur Panglima bisa banget kamu coba, Goers. Ada tiga variasi yang ditawarkan Dapur Panglima buat kamu, yaitu nasi kotak, tumpeng, dan prasmanan sebagai inovasi terbaru. Semua makanan yang ditawarkan di tiga variasi pesanan itu masakan tradisional yang kaya rasa. Lalu apa keunggulan Dapur Panglima dibanding katering lainnya?

Persiapan, Perlengkapan, dan Penyimpanan Maksimal

Salah satu hal yang paling penting dari masakan adalah bahan baku dan alat-alat masaknya. Kalau bahan baku masakan tidak disimpan atau dibersihkan secara sempurna, tentunya bisa mengubah aroma dan rasa. Sadar akan dua hal tersebut, Dapur Panglima punya metode tersendiri, yaitu membersihkan sayuran dengan ozon, membagi dapur per bagian, chiller di setiap dapur, hingga drainase yang tinggi.

Kaya Rasa

Seperti yang sudah disinggung di awal, Dapur Panglima menyediakan masakan Indonesia. Menu yang bisa kamu pilih tidak sedikit, lho, Goers. Untuk menu prasmanan, ada 61 pilihan makanan dan minuman yang terbagi dalam 11 pilihan menu besar, yakni masakan ayam, masakan daging, masakan ikan/udang, masakan tumis/sayur, aneka nasi, masakan telur, sambal dan kerupuk, sup/soto, aneka dessert, minuman/buah, dan menu tambahan. Menu nasi kotak dan tumpeng tidak jauh beda,  selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

Teruji

Rasa masakan tidak akan lengkap tanpa adanya uji klinis. Dapur Panglima punya food scientist yang menguji kualitas dan daya tahan makanan mereka. Jadi, kamu nggak perlu ragu untuk pesan makanan untuk orang tersayang, Goers.

Metode Pengiriman yang Berbeda

Metode pengiriman bisa mempengaruhi kualitas dan rasa makanan. Hal ini berkaitan dengan jarak tempuh serta suhu waktu pengirimannya. Supaya rasanya tidak berubah, Dapur Pangilma punya cara yang berbeda dalam pengiriman makanannya, yaitu lantai loading makanan dibuat tinggi sejajar dengan mobil pengangkut untuk mengurangi guncangan dan pendingin untuk pengiriman yang menjaga suhu makanan dingin.

Bagaimana, Goers? Rekomendari Tim Goers soal Dapur Panglima ini bisa banget kamu coba, kan? Kalau tertarik, kamu bisa melakukan pemesanan langsung ke (021)-799-3161 atau kunjungi situsnya. Saat ini Dapur Panglima hanya melayani pesan-antar, tidak untuk makan di tempat. Selamat mencoba, Goers!

 

Leave A Reply

Navigate